
Peserta mendatangi Provider Oona dan menyerahkan Kartu Peserta.



Provider melakukan verifikasi polis dan kepesertaan, selanjutnya Peserta menerima perawatan.



Peserta langsung membayarkan apabila ada excess yang timbul.
Oona menawarkan banyak jenis asuransi kecelakaan, masing-masing ingin memenuhi berbagai perlindungan yang dibutuhkan.
Bandingkan berbagai jaminan dan manfaat dari setiap solusi asuransi kecelakaan diri kami dan pilih yang terbaik untuk Anda.
ASURANSI KESEHATAN – SMALL MEDIUM ENTERPRISE
Minimal 3 (Tiga) Karyawan Dan 5 (Lima) Orang Peserta
Tanpa Deklarasi Kesehatan
Menjamin Santunan Kecelakaan Diri Rp10.000.000 Per Orang
Bekerja Sama Dengan +1.400 Provider Di Seluruh Indonesia
Aplikasi Mobile Apps Oona Health
Cashless Claim (Non Tunai) Di Jaringan Rekanan Oona
Electronic Reimbursement Via Apps Oona Health
Call Center 24/7
Kerja Sama Dengan Teleconsultation Halodoc
ASURANSI KESEHATAN KUMPULAN
Minimal Kepesertaan 25 (Dua Puluh Lima) Orang
Tanpa Deklarasi Kesehatan
Menjamin Santunan Kecelakaan Diri Rp 20.000.000 Per Orang
Bekerja Sama Dengan +1.400 Provider Di Seluruh Indonesia
Aplikasi Mobile Apps Oona Health
Cashless Claim (Non Tunai) Di Jaringan Rekanan Oona
Electronic Reimbursement Via Apps Oona Health
Call Center 24/7
Kerja Sama Dengan Teleconsultation Halodoc
Gunakan Oona Health Apps Untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan Anda dalam mendapatkan layanan Asuransi Kesehatan.
Anda bisa lebih mudah mendapatkan informasi produk dan polis asuransi, melakukan pelaporan klaim
Kami telah bekerjasama dengan lebih dari 2.100 Layanan Kesehatan untuk menjangkau Anda di seluruh Indonesia
Komitmen Oona adalah memberikan perlindungan terhadap risiko kerugian, dengan berbagai jenis pertanggungan, seperti Asuransi Kebakaran, Asuransi Harta Benda, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Perjalanan, Asuransi Tanggung Gugat, Asuransi Pengangkutan, Asuransi Peralatan Berat, dan Asuransi Kesehatan.
Peserta mendatangi Provider Oona dan menyerahkan Kartu Peserta.
Provider melakukan verifikasi polis dan kepesertaan, selanjutnya Peserta menerima perawatan.
Peserta langsung membayarkan apabila ada excess yang timbul.
Peserta melengkapi dokumen klaim sebelum 60 hari kalender setelah tanggal selesai perawatan atau sesuai polis.
Peserta mengirimkan kelengkapan dokumen Klaim kepada Oona, untuk verifikasi dan analisa pengajuan klaim.
Pembayaran klaim maksimal 14 hari setelah persyaratan klaim lengkap diterima
Anda dapat menghubungi Tim Pemasaran yang terdapat di Kantor Cabang dan Pemasaran Oona. Daftar alamat dan nomor telepon Kantor Cabang dan Pemasaran Oona dapat Anda temukan pada halaman Kantor Pusat & Cabang.
Selain itu, Anda juga dapat mengisi data diri pada form yang terdapat di halaman produk Asuransi Kesehatan dan Asuransi Kecelakaan Diri, dan kami akan segera menghubungi Anda.
Pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan adalah untuk jangka waktu 12 (dua belas) bulan.
Pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri dapat dilakukan dengan cara:
1. Bank Transfer
2. Pembayaran penuh (Full Payment) dengan memakai Kartu Kredit dan Kartu Debit dari semua bank penerbit
Anda dapat mengisi form Pelaporan Klaim Kesehatan yang terdapat pada halaman Pelaporan Claim di website Oona. Untuk pengajuan klaim dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90123. Anda juga dapat mengajukan klaim melalui Oona Health Apps.
Nasabah dapat mengajukan klaim setelah polis diaktifkan, selama masa periode polis masih berlaku.
Daftar Rumah Sakit rekanan Oona dapat Anda temukan pada halaman Rumah Sakit Rekanan
Segera hubungi Kantor Cabang dan Pemasaran terdekat, dengan membawa surat keterangan kehilangan, atau dengan menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90123 yang akan membantu Anda untuk mengurus pembuatan duplikat polis.
Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat pada Polis Asuransi yang Anda miliki, yang terdiri dari Ikhtisar Polis dan Ketentuan Polis (policy wording). Dokumen-dokumen tersebut berisikan segala sesuatu yang dijamin dan yang tidak dijamin didalam polis asuransi Anda. Ikhtisar Polis berisikan rincian mengenai pemegang polis, risiko yang diasuransikan, periode asuransi dan rincian premi asuransi tersebut.
Ada pertanyaan?
Kami upayakan yang terbaik untuk
segera menjawab pertanyaan Anda.