Klaim yang Efektif
dan Transparan

Kami menjamin proses klaim kamu nyaman dan menyenangkan.

Alt

700k++

Klaim Terselesaikan

Alt

2300++

Penyedia Layanan Kesehatan

Alt

600++

Bengkel Resmi

Cara Mengajukan Klaim

alt

Cara Mengajukan Klaim

  • Sebelum mengajukan klaim

    Siapkan semua dokumen yang diminta untuk pengajuan klaim. Klik disini untuk melihat dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

    1
  • Pengajuan klaim

    Isi formulir klaim secara online dan upload semua dokumen yang diminta.

    Ajukan klaim

    Cara lain untuk ajukan klaim

    2
  • Lacak status klaim

    Konfirmasi pengajuan klaim akan kami informasikan dalam 5 hari kerja sejak kelengkapan dokumen kami terima.

    3
sf

Kesaksian

Pendapat orang tentang proses klaim kami

“Terima kasih karena selama ini proses klaim kami berjalan lancar dan ditangani secara profesional.”

avatar

Jiang - PT Matsugi Indonesia (Surabaya)

“Pelayanan klaim-nya sangat cepat. Pada saat pengajuan klaim, SPK (Surat Perintah Kerja) langsung terbit dalam waktu 1 jam.”

avatar

Edwin (Jakarta)

“Pada saat mengajukan klaim untuk rumah saya, saya senang sekali karena ditanggapi langsung dan saya puas dengan pelayanannya. Nyaman dan aman!”

avatar

Debby Sahertian (Jakarta)

Ada pertanyaan?

Kami akan segera menjawab pertanyaanmu.

Apa yang harus Saya lakukan untuk melakukan klaim Asuransi Kesehatan?

Answer

Anda dapat mengisi form Pelaporan Klaim Kesehatan yang terdapat pada halaman Pelaporan Claim di website Oona. Untuk pengajuan klaim dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90123. Anda juga dapat mengajukan klaim melalui Oona Health Apps.

Questions
Apa yang harus Saya lakukan untuk melakukan klaim Asuransi Kesehatan?
Sequence Id
Tags

Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?

Answer

Pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri dapat dilakukan dengan cara:

1. Bank Transfer
2. Pembayaran penuh (Full Payment) dengan memakai Kartu Kredit dan Kartu Debit dari semua bank penerbit

Questions
Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?
Sequence Id
Tags

Berapa lama jangka waktu pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan?

Answer

Pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan adalah untuk jangka waktu 12 (dua belas) bulan.

Questions
Berapa lama jangka waktu pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan?
Sequence Id
Tags

Bagaimana cara membeli produk Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?

Answer

Anda dapat menghubungi Tim Pemasaran yang terdapat di Kantor Cabang dan Pemasaran Oona. Daftar alamat dan nomor telepon Kantor Cabang dan Pemasaran Oona dapat Anda temukan pada halaman Kantor Pusat & Cabang.

Selain itu, Anda juga dapat mengisi data diri pada form yang terdapat di halaman produk Asuransi Kesehatan dan Asuransi Kecelakaan Diri, dan kami akan segera menghubungi Anda.

Questions
Bagaimana cara membeli produk Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?
Sequence Id
Tags

Kapan Saya bisa mengajukan klaim setelah polis diaktifkan?

Answer

Nasabah dapat mengajukan klaim setelah polis diaktifkan, selama masa periode polis masih berlaku.

Questions
Kapan Saya bisa mengajukan klaim setelah polis diaktifkan?
Sequence Id
Tags