Siapkan dokumen berikut ini untuk mempermudah pengajuan klaim.

Periksa cara mengklaim

STNK

Nomor registrasi kendaraan

alt

Surat ijin Mengemudi

Surat Izin Mengemudi Anda

alt

KTP

Kartu Identitas Anda

alt

Foto Kerusakan

Foto kerusakan

alt

KTP

Kartu Identitas Anda

alt

Dokumen Medis

Tagihan Medis pendukung apa pun yang harus diganti

alt

Pas naik / Tiket penerbangan

Tiket Penumpang atau Pas naik yang dikeluarkan oleh suatu maskapai penerbangan

alt

KTP

Kartu Identitas Anda

alt text

Dokumen Medis

Tagihan Medis pendukung apa pun yang harus diganti

alt

KTP

Kartu Identitas Anda

alt text

Foto Kerusakan

Foto kerusakan

alt text

Ada pertanyaan?

Kami akan segera menjawab pertanyaanmu.

Apa yang harus Saya lakukan untuk melakukan klaim Asuransi Kesehatan?

Answer

Anda dapat mengisi form Pelaporan Klaim Kesehatan yang terdapat pada halaman Pelaporan Claim di website Oona. Untuk pengajuan klaim dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90123. Anda juga dapat mengajukan klaim melalui Oona Health Apps.

Questions
Apa yang harus Saya lakukan untuk melakukan klaim Asuransi Kesehatan?
Sequence Id
Tags

Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?

Answer

Pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri dapat dilakukan dengan cara:

1. Bank Transfer
2. Pembayaran penuh (Full Payment) dengan memakai Kartu Kredit dan Kartu Debit dari semua bank penerbit

Questions
Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?
Sequence Id
Tags

Berapa lama jangka waktu pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan?

Answer

Pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan adalah untuk jangka waktu 12 (dua belas) bulan.

Questions
Berapa lama jangka waktu pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan?
Sequence Id
Tags

Bagaimana cara membeli produk Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?

Answer

Anda dapat menghubungi Tim Pemasaran yang terdapat di Kantor Cabang dan Pemasaran Oona. Daftar alamat dan nomor telepon Kantor Cabang dan Pemasaran Oona dapat Anda temukan pada halaman Kantor Pusat & Cabang.

Selain itu, Anda juga dapat mengisi data diri pada form yang terdapat di halaman produk Asuransi Kesehatan dan Asuransi Kecelakaan Diri, dan kami akan segera menghubungi Anda.

Questions
Bagaimana cara membeli produk Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?
Sequence Id
Tags

Kapan Saya bisa mengajukan klaim setelah polis diaktifkan?

Answer

Nasabah dapat mengajukan klaim setelah polis diaktifkan, selama masa periode polis masih berlaku.

Questions
Kapan Saya bisa mengajukan klaim setelah polis diaktifkan?
Sequence Id
Tags

Apa yang harus Saya lakukan jika Polis Saya hilang atau rusak?

Answer

Segera hubungi Kantor Cabang dan Pemasaran terdekat, dengan membawa surat keterangan kehilangan, atau dengan menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90123 yang akan membantu Anda untuk mengurus pembuatan duplikat polis.

Questions
Apa yang harus Saya lakukan jika Polis Saya hilang atau rusak?
Sequence Id
Tags

Bagaimana cara pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri?

Answer

Pembayaran premi Asuransi Kesehatan atau Asuransi Kecelakaan Diri dapat dilakukan dengan cara:

  • Bank Transfer

  • Pembayaran penuh (Full Payment) dengan memakai Kartu Kredit dan Kartu Debit dari semua bank penerbit

Questions
Sequence Id
Tags

Berapa lama jangka waktu pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan?

Answer

Pertanggungan yang diberikan oleh Asuransi Kesehatan adalah untuk jangka waktu 12 (dua belas) bulan.

Questions
Sequence Id
Tags

Kapan Saya bisa mengajukan klaim setelah polis diaktifkan?

Answer

Nasabah dapat mengajukan klaim setelah polis diaktifkan, selama masa periode polis masih berlaku.

Questions
Sequence Id
Tags

Apa yang harus Saya lakukan untuk melakukan klaim Asuransi Kesehatan?

Answer

Anda dapat mengisi form Pelaporan Klaim Kesehatan yang terdapat pada halaman Pelaporan Claim di website OONA. Untuk pengajuan klaim dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Call Center 24 Jam di nomor (021) 280 90123. Anda juga dapat mengajukan klaim melalui OONA Health Apps.

Questions
Sequence Id
Tags